Minggu, 10 Juli 2011

Miss him so much !

These days, I miss him so much. Everytime I heard his name, my heart beats faster and I just miss him more and more . Maybe I can't wait to see him, but I know that I couldn't meet him until the time has come.

Dia telah mencintaiku bahkan sebelum aku mengenalnya. Dia selalu menunjukkan kepadaku bagaimana menjalani hidup dengan baik. Dia pula yang selalu mengingatkanku melalui semua kata-katanya. Dia yang selalu menjadi teladan bagiku. Seorang pria yang penyayang juga bijaksana. Seorang muslim yang tangguh dan tegar menghadapi segala cobaan. Dia juga sangat cerdas dan jujur. Kesabarannya tak pernah ada habisnya. Dia yang selalu membuatku rindu dan semakin mencintainya.

Seluruh hidupnya hanya ditujukan untuk Allah, bahkan setiap darah dan nafasnya diberikan hanya untuk Sang Maha Pencipta. Aku tak pernah puas untuk mengetahui setiap jejak langkah hidupnya. Semakin aku mengenalnya, semakin besar rasa cinta ini untuknya. Semakin besar cinta ini, membuatku semakin merindukan pertemuan dengannya. Hanya mengingat dan menyebut namanya saja yang dapat kulakukan saat rindu ini menghampiri. Sungguh, izinkanlah aku bertemu dengannya kelak Ya Rabb. Aku ingin sekali bertemu dengannya. Ingin sekali. Karena rindu dan cinta ini tak akan hilang untuknya.

Kerinduan yang tak pernah hilang kepada satu-satunya manusia sempurna di muka bumi, Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam.




2 komentar:

AMIRUL IHLAS HIROSHI mengatakan...

Rasulullah bersabda kepada orang2 Anshor:
"...Maka bersabarlah kalian hingga kalian berjumpa denganku dan tempat yang dijanjikan untuk kalian yakni telaga al-Haudl (di surga)"
(HR.Bukhari No.3509)

"Sesungguhya telagaku lebih jauh daripada jarak Ailah dengan Adn. Sungguh ia lebih putih daripada salju, dan lebih manis daripada madu yang dicampur susu. Dan sungguh, wadahnya lebih banyak daripada jumlah bintang. Dan sungguh, aku menghalangi manusia darinya sebagaimana seorang laki-laki menghalau unta manusia dari telaganya." Mereka bertanya, 'Wahai Rasulullah, apakah tuan mengenal kami pada waktu itu? ' Beliau menjawab: 'Ya. Aku mengenal. Kalian memiliki tanda yang tidak dimiliki oleh umat-umat selainnya. Kalian muncul padaku dalam keadaan putih bersinar disebabkan bekas air wudlu'."
(HR.Muslim No.364)

Semoga kita bisa berkumpul bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam di telaganya nanti

Aristyani DR mengatakan...

Subhanallah, g kebayang seindah apa telaganya Rasulullah... Aamiin... Aamiin... Semoga ka,,, :)