Selasa, 14 Juli 2009

Salahkah?

Allahku,,
Kini kulihat mereka telah menyalahkan aku dan saudara-saudaraku..
Tak hanya memandang remeh tapi juga berusaha untuk menjatuhkanku

Salahkah ketika hati ini sudah sangat yakin akan agamaMu?
Salahkah ketika jiwa dan raga ini telah kupersembahkan demi namaMu?

Sebuah Al- Qur'an yang aku dekap mungkin telah habis dihina dan dirusak
Sehelai jilbab yang meliputiku tidak jarang untuk dicoba ditukar dengan sebuah pekerjaan
Darah dalam tubuhku pun pernah bercucuran ketika sujud ku panjatkan padaMu

Apakah Al-Qur'an ini telah merusak kenyamanan mereka?
Apakah jilbab ini telah melanggar hak mereka?
Apakah sujudku padaMu telah menghina mereka?

Sungguh Ya Allah..
Aku tidak melakukan hal-hal yang menghancurkan kehidupan mereka
Aku hanya menjalankan kehidupanku sesuai ajaranMu

Jumlah mereka semakin bertambah, dan kebencian mereka pun semakin memuncak..

Ya Rabbi
Aku yakin , pertolonganMu akan selalu ada dalam perjuanganku
Aku yakin, mereka akan berhenti menyalahkanku suatu saat nanti
Aku yakin, kami bisa melewati segalanya..


Ya Allah,,,
Berikanlah kepada kami, keinginan yang sangat besar untuk kembali menegakkan kepala kami menghadapi kelicikan mereka..
Berikanlah kami kekuatan seperti para mujahid di perang Badar yang mempu memenangkan pertempuran dengan jumlah yang sangat sedikit
Berikanlah kepada kami ghirah yang tinggi seperti para pemuda di jaman Rasul yang memiliki ghirah tinggi untuk melawan Abu Jahal
Berikanlah kepada kami kesabaran untuk menghadapi semua cacian, hinaan dan pelecehan sebagaimana baginda Rasul begitu sabar menghadapi semuanya

Hanya kepadaMu, kami dapat memohon petunjuk dan pertolongan..
Perkenankanlah doa kami..
Amin...

Tidak ada komentar: