Sabtu, 23 April 2011

My (1st ) holiday

Baru saja kemarin, akhirnya aku menginjakkan kaki di Pulau Tidung ( bagian dari Kepulauan Seribu ) . Ini adalah perjalanan pertamaku keluar kota Jakarta dengan tujuan "HOLIDAY". Sebenarnya aku sudah cukup sering pergi keluar kota Jakarta, bahkan keluar Pulau Jawa, seperti ke Madura, Banjarmasin, Palembang bahkan ke Ternate. Tapi, semua perjalanan ini bukan untuk tujuan liburan, tapi untuk urusan kampus, seperti seminar dan baksos. Di awal tahun 2011 ini, sebenarnya aku juga sudah pernah pergi berlibur ke Jogjakarta dengan beberapa temanku, tapi saat itu , aku masih menginap di rumah nenekku yang ada disana, jadi masih belum merasa pergi berlibur sendiri. Alhamdulillah, akhirnya aku diberikan ijin oleh orangtuaku untuk pergi berlibur selama 2 hari dengan 7 temanku.

Yap, Tidung memang pulau yang cukup indah untuk liburan singkat di akhir pekan. Aktivitas selama 2 hari itu cukup membuat otot-ototku bekerja lebih keras daripada hari biasanya. Menaiki sepeda berkeliling pulau menuju lokasi untuk melihat sunset dan sunrise, Snorkling di tengah laut untuk menikmati keindahan biota laut Jawa dan duduk di dalam kapal laut selama 6 jam perjalanan pulang pergi. Tapi, kelelahan itu terbayar dengan kesenangan yang kualami dengan teman-temanku disana.



My first holiday at Tidung Island. Maybe it's not the most beatiful place i've ever seen , but I feel so happy because in the middle of the "clinic's life" , i still have a fun runaway with my friends. Alhamdulillah.. Thank you!!

Tidak ada komentar: