Kamis, 11 Februari 2010

Officially missing it

Mataku terpaku pada sebuah keindahan dunia

Awan putih, langit yang gelap, serta bintang yang memancarkan sinarnya di malam ini

Sungguh damai dan tentram hatiku menatapnya

Mengiringi temaram di dalam pikiranku

Malam ini, lagi-lagi kulayangkan pandanganku ke arah sana

Mengingat kembali tawa dan bahagia di kala itu

Terlintas semua bayangan ketika itu dengan sendirinya

Sebuah kenangan yang pernah membuat hatiku tak henti tersenyum

Ternyata, aku ingin kembali kesana

Aku kembali berpikir ketika aku melihatnya

Aku kembali tertawa saat aku mengingatnya

Yah, aku rindu..

Rinduku pada masa indah dikala itu

Ketika airmataku sangat sungkan untuk membasahi pipi

Hanya harapan bahagia yang ada

Hanya senyuman yang hadir dalam hati, otak dan bibirku

Aku rindu masa itu..




Tidak ada komentar: