Minggu, 17 Januari 2010

my visit!!!

1st visit : baksosnas at July 2009
Acara baksos nasional diadain di surabaya oleh FKG UHT,, alhamdulillah,, sebagai koord. komisi pengmas di PSMKGI ( Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia ), aku berkesempatan untuk ikutan acara ini. Acaranya kira-kira 3 hari, ada seminar, jalan2 ke armatim dan baksosnya di sumenep, madura ( lewat jembatan suramadu lhooo!!). Dan pas mau pulang ke Jakarta, panitia UHT menyediakan waktu untuk para delegasi kalo mau cari oleh2,,,

Hmm,,, inget2, ada anak MORGANAXIS nih di SURABAYA,,, akhirnya aku sms dhanti, ngajakin ketemuan di waktu nyari oleh2 itu,, Alhamdulillah, bisa ketemuan sama Dabs dan juga della,, yang lain sebenernya masih ada, tapi pada g bisa ikutan karena ada acara lain...

Senangnya bertemu kawan lama,,, yah, akhirnya kita jalan2 aja ke Tunjungan Plaza dan aku pengen banget foto di depan patung surabaya yang terkenal itu,, akhirnya dhanti, della dan dabs nganterin deh ke bonbin, untuk foto-foto... oiya, dabs waktu itu lagi di surabaya karena laga ada urusan sama keluarganya...

makasih banyak ya dhanti, della dan dabs,,, kapan2 mau main lagi ah ke sana,, tapi ketemuannya lebih rame lagi.. hehe.. ^_^

2nd visit : Holiday at Januari 2010
Sebetulnya perjalanan ke jogja di awal tahun 2010 ini g direncanakan sebelumnya.. Yah, karena kk aku ada acara di temanggung dan akhirnya jadi mau ke jogja, aku diajakin deh liburan kesana.. Alhamdulillah banget, diijinin sama orangtua.. Berhubung selama kurang lebih 4 hari di jogja, aku bakal sering ditinggalin sendirian di jogja sama kk aku yang pergi ke temanggung , jadi langsunglah aku hubungi kawan2 MORGANAXIS yang pada kuliah di JOGJAKARTA untuk nemenin aku jalan2 selama disana...

hari pertama, aku ditemenin sama astar, handra dan mega ( cewenya handra ) juga tibul untuk jalan2 ke pameran kebudayaan yang bernama biennale,, seru lah,, foto2 dengan hasil karya yang unik2,, di taman budaya dan juga di gedung BI...


abis dari situ, kita ke Ambarukmo Plaza untuk makan dan solat... sambil menunggu temen2 morgan lainnya yang bakal nyusul... ditunggu sampe maghrib, yang nambah cuma napil aja... akhirnya setelah maghrib, barulah datang mumun, nobi dan riyaw.. berpindah ke food court, akhirnya obrolan mulai terjalin,, setelah semakin malam, kita semua berpisah....

hari kedua, rencana untuk nonton avatar,, ( aku, astar dan riyaw ternyata belum nonton )... yah, kembali ke amplaz untuk nonton.... setelah itu, tinggal astar yang nemenin aku di jogja sampe malem...

lusanya, aku kembali ke jakarta.... makasih banyak ya kawan morjog,,, handra + mega, tibul, astar, napil, nobi, riyaw dan mumun....
great holiday di awal tahun 2010!!! doakan aku bisa main2 lagi kesana!

3rd visit : Farewell BEM at Januari 2010
Biasanya, di awal tahun, kepengurusan BEM FKG akan berganti, dan itu berarti kepengurusan yang lama bakal ada perpisahannya... Tahun ini tujuannya adalah ke Bandung.. Yah, cuma 2 hari 1 malem aja sih,, Sabtu berangkat ke Bandung, tapi mampir dulu di Ciater untuk wall climbing + flying fox sekalian pada rendeman air panas... Setelah itu , baru deh ke kota Bandungnya,, kita semua nginep di wisma BI di daerah Dago...
Besoknya, acaranya free,, mau pada jalan2 dan nyari oleh2... Yap2,, seperti biasanya,, aku bakalan kabur lagi nih dari acara kampus untuk ketemuan sama anak2 MORGANAXIS di BANDUNG...

Sebelum berangkat ke Bandung, emang udah janjian sama Bhella di ym,, tapi katanya anak2 bandung rata2 udah pada pulang ke Jakarta,, yah, bakalan sepi nih... tapi, ternyata, lumayan rame juga.. Kita ngumpul di bubur mang oyo, nama jalannya apa gitu, lupa,, aku kesana bareng si emye yang kosannya deket sama wisma BI tempat aku nginep..
Akhirnya lumayan ngumpul deh, ada Emye, Bhella, Aldi, Ochie, Ray, Dabs dan Juna... Makan bubur, makan pisang ijo, ngobrol2 ngalor ngidul,, mulai dari dunia kuliah sampe kabar2 terbaru anak morganaxis... lumayan lama, sampe akhirnya ochie, dabs dan juna ijin balik duluan,, tinggallah ber 5, masih bingung mau kemana lagi sampe akhirnya terjebak hujan ...


setelah hujannya mulai reda, akhirnya aku memutuskan untuk maen2 ke ITB, nemuin Karmen yang lagi jadi panitia acara disana,, setelah dari ITB, barulah aku kembali ke rombongan anak2 FKG UI yang lagi pada belanja di jalan riau dan setelah itu, baru deh pulang kembali ke Jakarta...

Makasih banyak ya,, kawan2 morgan bandung, Bhella, ochie, emye, aldi, dabs, juna, ray, juga karmen,,,, kapan2 kesana lagi dengan anak morgan yang lebih rame ya??,, amin2...

Ok,, sudah 3 kunjungan ke tempat kuliah temen2 MORGANAXIS... Makasih banyak ya kawan2 sekalian, maafin banget klo aku ngerepotin selama di tempat kalian... semoga ntar masih bisa sering2 lagi main,, amin...
luv u all,, MORGANAXIS....

Tidak ada komentar: