Senin, 16 Mei 2011

3 little dreams

Mungkin terlalu berlebihan untuk menyebutnya sebagai impian di dalam hidupku, tapi memang 3 hal inilah yang ingin aku lakukan suatu saat nanti. Semoga Allah menghendaki, aamiin...

1. Pergi ke luar negeri
Aku belum pernah menginjakkan kakiku di negeri lain selain Indonesia. Bahkan untuk negara dekat seperti Singapura atau Malaysia sekalipun, aku belum pernah. Sempat ada keinginan yang sangat besar untuk bisa segera memiliki paspor dan mengalami perjalanan ke luar Indonesia, tapi setelah ijin dari orangtuaku tidak turun dan mendengarkan penjelasannya, aku pun langsung memasukkan keinginan ini ke dalam daftar "my little dreams". Negeri pertama yang ingin sekali aku kunjungi adalah negeri para Nabi, Saudi Arabia, tentunya untuk menunaikan ibadah haji. Semoga suatu saat nanti, aku bisa mewujudkannya. Aamiin..



2. Menonton pertandingan sepakbola secara live di stadion bola Indonesia maupun di luar negeri. Aku sangat menyukai sepakbola sejak duduk di bangku SD kelas 4. Setiap ada pertandingan besar PSSI di Senayan, aku selalu ingin menonton secara live dengan teman-temanku. Tapi, dengan alasan keamanan dan yang lainnya, aku pun belum mendapatkan ijin dari orangtuaku untuk bisa mewujudkan keinginanku ini. But, it's ok. Aku tetap bisa menontonnya di rumah .. :) Selain di Senayan, tentu aku juga ingin merasakan menonton bola di Stadion luar negeri seperti di San Siro, Milan atau stadion lainnya di Eropa.



3. Menikmati pemandangan alam dari atas gunung
Semenjak SMA dulu, teman-temanku sering sekali mengajakku untuk mendaki gunung dan menikmati pemandangan alam dari atas gunung, tapi sampai saat ini pun, aku belum bisa mewujudkannya. Semoga suatu saat nanti, aku bisa mewujudkannya walaupun hanya sekali. Aamiin..


3 hal ini belum bisa aku realisasikan saat ini karena beberapa hal, terutama mengenai ijin dari orangtua. Sebagai orangtua yang sangat menyayangiku dan masih memiliki tanggung jawab penuh atas diriku , mereka belum menurunkan ijin kepadaku untuk mewujudkan 3 keinginanku itu karena mereka belum bisa mendampingiku untuk mewujudkannya. Insya Allah, ketika tanggung jawab atas diriku telah berpindah kepada orang lain , aku baru bisa mewujudkan ketiga impianku itu. Aamiin.. Dan saat itulah, aku akan segera mengajak kedua orangtuaku untuk ikut mewujudkan keinginanku itu terutama keinginanku yang pertama. Aamiin....

2 komentar:

Rahmi Aulina mengatakan...

Jadi kapan tanggung jawabnya berpindah ke orang lain?? Eeeaa eaaa eeaaaa :p :p :p

Aristyani DR mengatakan...

hehehe,,, tunggu saja waktunya nanti,, :)