Kamis, 31 Maret 2011

Twin Number

about 6 days ago, I finally got the twin number. 22...

Alhamdulillah, Allah mengijinkanku untuk menghirup udara malam di tanggal 25 Maret 2011 yang menjadi tanda bahwa sudah 22 tahun aku menerima karunia dan berkahNya untuk menjalani hidup di dunia.. Babak baru dalam tahun selanjutnya telah menanti untuk kumasuki..

Terlalu banyak kebahagiaan yang kudapatkan di hari yang spesial ini. Bahkan, sebelum aku memasuki tanggal 25 maret, ada beberapa teman yang sudah mengucapkan selamat terlebih dulu, mungkin bermaksud mengucapkan di awal hari, tapi takut tertidur.. hehe.. :) makasih yaa...

Alhamdulillah terus kupanjatkan padaNya di malam itu, ketika aku semakin mensyukuri segala berkah dan anugerah yang telah diberikanNya.. Mulai kususun keping demi keping impian dan harapan yang ingin aku capai selanjutnya dalam babak baru kehidupanku.. Babak ke 22...

Ucapan telah singgah ke dalam inbox ponselku, inbox bbm, twitter maupun facebook. sejak awal hari ... Doa - doa telah dikirimkan oleh orang-orang tersayang di sekelilingku.. Mulai dari keluarga ( orang-orang rumah ), teman SD, teman SMP, teman SMA, teman kuliah, dan teman2 lain yang sudah meluangkan sedikit waktunya untuk sekedar mengucap selamat dan mengirimkan doa di hari spesialku.. Alhamdulillah, syukurku padamu Ya Rabb.. :)

Walaupun ini hari spesial bagiku, tapi aktivitas harus berjalan seperti biasa, ya, hari ini, klinik tetap berjalan.. Alhamdulillah, setiap hari jum'at, jadwal klinik ku tidak terlalu padat jadi tidak terlalu melelahkan. Dan, di akhir klinik, aku mendapatkan perayaan dari teman-teman angkatan 2007 di dalam klinik tempatku bekerja.. Terima kasih teman.. doa dan ucapan kalian sungguh membuatku semakin bersyukur atas segala karuniaNya..



Selesai acara dari angkatanku, beberapa sahabat terdekatku mengajakku untuk pergi ke suatu tempat. Ya, ini memang tradisi bagi kami.. Perayaan khusus untuk yang berulang tahun.. Temanku sudah bilang sebelumnya, bahwa setelah kegiatan klinik selesai, aku akan dibawa pergi ke suatu tempat. Sesaat setelah shalat dzuhur, di mushola FKG, entah mengapa aku berpikir " seru juga ya klo abis ini, aku dan teman2 pergi ke cheese cake factory yang ada di Cikini ". Aku sudah pernah kesana sebelumnya dengan salah satu sahabatku ( a.k.a Herlis ) dan tempatnya memang bagus. Dan ternyata, pikiranku menjadi kenyataan, teman-temanku membawaku ke Cheese cake factory di Cikini dan mereka telah menyiapkan kue dan hadiah untukku. Senangnya... :)) Momen inilah satu-satunya cara bagiku dan sahabat2ku untuk berkumpul lagi setelah jadwal klinik yang berbeda.



Seusainya, aku masih dinantikan untuk acara syukuran dengan keluargaku di rumah. Sesampainya di rumah, ternyata keluargaku menyiapkan tumpeng dan kue untukku. Kami semua berdoa dipimpin oleh kakak iparku untuk semua kebaikanku nantinya.. Kabulkanlah semua doa yang dikirimkan oleh orang-orang tersayang di hari spesial ini Ya Allah.. amin..
Senangnya tak terkira. Melihat begitu banyaknya kasih sayang yang telah dititipkan Allah melalui orang-orang terdekatku. Terima kasih untuk semua ucapan dan perhatian yang telah diberikan oleh semuanya.. Kalau kata spongebob " It's the best day ever".

Semoga usia 22 tahun yang telah disandang dalam bahuku kini dapat kupertanggungjawabkan dengan baik.. Amin..

2 komentar:

Rahmi Aulina mengatakan...

owwwoooo so sweeett, hihihi selamat ulangtahun yaa ayichiyonaa,, mudah2an usianya berkah! amin :D

Aristyani DR mengatakan...

terima kasih rahmi sayaaang.. amin2... cups... :*