Minggu, 28 Maret 2010

Dua Puluh Satu


Alhamdulillahirobbilalamin...
Sang Ar-Rahman telah mengijinkanku menapaki usia baru ini
usia yang menunjukkan padaku bahwa segalanya HARUS berubah..

Diawali dengan doa dari para terkasih atas kehidupanku nanti,
agar menjadi seorang muslimah yang semakin baik, agar dapat mencapai semua impian dan agar semakin dekat dengan Sang Al-Azis..
Dilanjutkan dengan rasa syukurku atas begitu banyaknya kasih sayang yang telah Dia berikan kepadaku melalui mereka..

21
Sebuah angka yang mengingatkanku bahwa sudah 21 tahun, aku menghabiskan jatah hidupku di dunia ...
Angka 1 yang kini mendampingi 2 itu, menuntutku untuk tidak membiarkan angka 0 kembali hadir dalam hasil akhir hidupku..
o itu telah berubah menjadi 1
maka hidupku pun harus memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan nol belaka

Semuanya harus berubah menjadi lebih baik,
Tak bisa lagi, aku meminta keringanan atas ini itu
Tak bisa lagi, aku berleha-leha dalam tanggungjawabku
Tak bisa lagi, aku kembali terjatuh di kesalahan yang sama
karena nol itu telah berubah menjadi satu

Ar-Rahman
Tuntun aku dalam segala kehendakMu
Kuatkanku dalam segala putusanMu
Berikanku kegigihan Bunda Aisyah dalam usia mudanya untuk membela agamaMu
Berikanku ridhoMu dalam setiap usahaku untuk menjadi seseorang yang lebih baik di hadapanMu
Berikanku kekuatan agar aku mampu menyandang usia 21 tahun ini tanpa sebuah kesia-siaan..
Amin...

2 komentar:

Rahmi Aulina mengatakan...

hey happy birthday darliingg :) hehe, believe me it will be a great beginning for you :) insya Allah.. semangat yaaa

Aristyani DR mengatakan...

iya sayang, makasih banyak yaa,,
hehehe,, semoga dilancarkan oleh Allah.. amin...